Sabtu, 15 Desember 2012

membuka Bekas Luka dengan Cepat dan Alami

Edit Posted by with No comments

Cara Menghilangkan Bekas Luka berikut ini ada dua versi yaitu dengan cara alami dan cara cepat menggunakan salep khusus. Kebanyakan wanita akan memilih cara cepat menggunakan obat – obatan atau salep khusus untuk bekas luka, biasanya digunakan oleh wanita yang baru saja melakukan operasi caesar. Bukan hanya Anda yang bingung bila bekas luka lama tidak kunjung sembuh dan hilang. Hampir semua orang khususnya wanita akan merasa terganggu dengan kondisi ini, apalagi letak bekas luka tersebut berada di area kecantikan misalnya betis, paha, lengan, atau wajah. Kini Anda yang tak perlu kawatir karena kami akan memberikan dua cara menghilangkan bekas luka dengan cara cepat dan cara alami yang bisa Anda pilih sesuai kemampuan Anda.
Mungkin cara cepat menggunakan salep khusus ini sudah banyak yang tahu karena di televisi sering muncul iklan salep dermatix yang kono katanya bisa menghilangkan bekas luka operasi caesar dengan cepat dan tuntas. Saya sendiri belum pernah mencobanya sendiri tapi menurut dermatologi memang benar salep tersebut dapat mengurangi bekas luka atau menghilangkannya. Hal ini tergantung dari jenis kulit yang kita miliki, ada seseorang yang kulitnya kuat terkena luka apapun tidak begitu membekas namun ada juga seseorang dengan kulit sensitif baru terkena goresan sudah muncul keloid ( bekas luka yang menonjol seperti daging tumbuh ).

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka
Salep dermatix diklaim dapat menghilangkan bekas luka parut dan merawat keloid biasanya timbul setelah operasi, meski tidak hilang 100% paling tidak bekas luka akan tersamarkan. Selain itu, salep ini juga dapat berfungsi sebagai obat untuk mencegah dan merawat keloid.

Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan dermatix :

  1. Sebelum mengoleskan bersihkan bekas luka tersebut.
  2. Oleskan hanya pada kulit dengan bekas luka yang sudah kering dan utuh.
  3. Ambil salep Dermatix secukupnya lalu pijat perlahan dan merata pada bekas luka
  4. Gunakan dua kali sehari secara teratur sampai bekas luka tersamarkan atau hilang
Kandungan bahan yang berada di dalam salep ini antara lain Cyclic, Polumeric silixanes, dan Vitamin C ester. Sayangnya, bagi yang berkantong cekak harus gigit jari, pasalnya harga salep ini sangat mahal. Untuk tiap tubenya saja mencapai Rp 325.000 dalam beberapa kali pemakaian mungkin luka belum sampai hilang salep ini sudah habis apalagi luas bekas luka tersebut cukup lebar. Tentu membuat orang atau wanita yang ingin menghilangkan bekas luka harus siap gigit jari. Tapi Anda yang berkantong cekak tak perlu kawatir karena masih ada cara alami, murah, mudah didapat, dan hemat biaya.
Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan bahan alami dari alam bisa kita dapatkan dengan mudah yaitu seperti Lidah buaya, Teh hijau, madu, daun mint, minyak zaitun, dan jus lemon. Bahan yang kami sebutkan tersebut dipercaya dapat menghilangkan bekas luka baik dalam skala berat maupun ringan. Tergantung bagaimana kita rutin menggunakannya, bila teratur kemungkinan besar luka dapat hilang secara total.
                                      Download Aku

0 komentar:

Posting Komentar