Jumat, 16 November 2012

dari bangun tidurkesekolah

Edit Posted by with No comments
DARI BANGUN TIDUR SAMPAI KE SEKOLAH

Sebelum mentari pagi datang menyapa, aku telah bangun dari tempat tidurku yang nyaman dan hangat. Aku langsung membersihkan tempat tidur dan bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka dan menggosok gigi.
Perlahan-lahan kubuka jendela rumah dan kutarik napas dalam-dalam untuk menghirup udara pagi yang segar. Sejenak mataku melirik jam di dinding, astaga ! ternyata sudah puku105.30, karena terlalu asyik menikmati udara pagi sampai tidak sadar waktu cepat berlalu. Aku segera mengambil sapu dan membersihkan seluruh ruangan di rumah.
Sehabis mandi, aku segera mengenakan pakaian sekolah dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Setelah itu pagi pukul 06.45 aku berangkat ke sekolah. Sesampai di sekolah aku langsung menuju kelas dan meletakkan tas, lalu aku bergegas menemui teman-temanku yang sudah ramai berkumpul disamping kelas dan mengajak mereka menuju ke lapangan untuk melakukanAPEL pagi
Kegiatan rutin yang kami lakukan setelah APEL pagi kami berkumpul di kantin . Aku membeli minuman untuk menghilangkan rasa haus, sedangkan teman¬-teman yang belum sarapan pagi langsung membeli makanan .
Sewaktu kami sedang asyik bercerita, tiba-tiba terdengar bunyi bel dari kejauhan. Aku dan teman-teman segera menuju ke kelas untuk menerima pelajaran dari para guru kami tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar