Jumat, 16 November 2012

kegiatan hari minggu

Edit Posted by with No comments
Assalamualaikum wr.wb
Kegiatan di hari minggu
Pagi hari yang cerahSebelum mentari pagi datang menyapa, aku telah bangun dari tempat tidurku yang nyaman dan hangat. Aku langsung membersihkan tempat tidur dan bergegas ke kamar mandi untuk  mengambil air wuduh  untuk  melaksanakan  shalat subuh.
Setelah saya shalat subuh…  Perlahan-lahan kubuka jendela rumah dan kutarik napas dalam-dalam untuk menghirup udara pagi yang segar. Setelah itu  saya  membersihkan dalam ruangan dan keluar untuk menyapu  dihalaman rumah…
Setelah semuanya selesai saya kekamar mandi untuk  mencuci baju saya, dan selesai saya mencuci baju saya pergi  mandi …selesai mandi saya langsung pakai baju dan keruang makan untuk makan pagi bersama keluarga........

0 komentar:

Posting Komentar